Thursday, May 26, 2011

Home » , , , , » Vidic: Trik Kotor Barca Takkan Mempan!

Vidic: Trik Kotor Barca Takkan Mempan!

Vidic: Trik Kotor Barca Takkan Mempan!
Nemanja Vidic menyebut jika timnya tidak akan terpancing dengan trik-trik kotor yang kemungkinan akan diperagakan Barcelona di final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011) nanti.



Tudingan akan Barca suka memainkan trik-trik kotor pernah disampaikan pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Ia menilai pemain Barca kerap bertindak berlebihan saat dilanggar dan suka memprovokasi wasit untuk mengeluarkan kartu.
Dan pada final nanti, Barca dinilai banyak pihak akan mengusung hal serupa. Akan tetapi, Vidic menyebut jika timnya telah mengantisipasi hal ini. "Kami harus fokus dan berkonsentrasi. Itu tidak akan menjadi masalah besar untuk ditangani ketika hal itu terjadi," ujar Vidic.
"Jelas pemain mereka memiliki mental yang berbeda daripada kami. Namun, hal itu (trik-trik kotor) bukan masalah bagi kami. Mereka mungkin melakukan hal itu, tapi kami tidak akan terpengaruh," sambungnya.
Di lain pihak, MU memiliki beberapa pemain dengan tempramen tinggi seperti Wayne Rooney dan Rafael. Namun, Vidic meyakini keduanya tidak akan mudah terpancing dalam laga nanti.
"Aku tidak ragu dengan mentalitas yang dimiliki pemain di tim ini dan kemampuan mereka untuk menangani hal ini," papar bek asal Serbia tersebut.
Namun, Vidic tetap berharap wasit akan melaksanakan tugasnya dengan proporsional tanpa terpengaruh trik-trik kotor yang kemungkinan diperagakan pemain-pemain Barca. "Wasit pada pertandingan nanti mungkin akan menjadi wasit terbaik. Aku berharap dia bisa mengatasi itu," Harapnya. (Dan/foto:zimbio)
View the original article here

0 comments:

Post a Comment