Wednesday, May 25, 2011

Home » , » MU Kontrak De Gea Gantikan Van der Sar

MU Kontrak De Gea Gantikan Van der Sar

MU Kontrak De Gea Gantikan Van der Sar

bolalob.com - 25/05/2011 - 10:27:35 am

Manchester United akhirnya mengontrak kiper muda Atletico Madrid David De Gea untuk menggantikan Edwin van der Sar yang akan mengundurkan diri usai babak final Liga Champions.

"Kami sudah memikirkan hal ini dan sudah mengamatinya (De Gea) selama ini. Kami menganggap ia sesuai masuk tim kami," kata pelatih United Alex Ferguson kepada Sky Sports News.
"Ia penjaga gawang muda, amat cepat dan amat bagus penampilannya. Ia pemain bagus untuk menggantikan Edwin van der Sar," kata pelatih dari Skotlandia itu mengomentari penjaga gawang berusia 20 tahun itu.
"Kami mencari penjaga gawang yang mutunya tidak jauh berbeda dengan yang lama. Salah satu kehebatan Edwin adalah ketenangan dan kemampuannya melakukan organisasi," katanya.
"David De Gea amat sama dengan dia," katanya.
United selama ini mengamati para penjaga gawang Eropa untuk menggantikan Van der Sar yang akan mundur dari sepak bola setelah pertandingan final Liga Champions Sabtu melawan Barcelona di Wembley.
Media Inggris menyatakan kesepahaman sudah dicapai untuk mengontrak De Gea, yang nilainya sekarang melonjak menjadi 21 juta euro (29,60 juta dolar AS).


0 comments:

Post a Comment