Friday, May 27, 2011

Home » , , , , » Andrea Pirlo: Sulit Melupakan AC Milan

Andrea Pirlo: Sulit Melupakan AC Milan


Andrea Pirlo - Milan (Getty Images)Gelandang veteran Andrea Pirlo akhirnya meninggalkan AC Milan. Hanya dirinya belum berpikir untuk pensiun dan justru bergabung dengan salah satu klub elit Serie A Italia lainnya, Juventus. Bahkan Pirlo yang sudah berusia 32 ini mendapat kontrak tiga tahun.
Meski bergabung dengan salah satu rival abadi Milan, namun Pirlo mengungkapkan dirinya tak akan melupakan bekas klubnya. Selama sepuluh tahun membela Rossoneri, dirinya dua kali meraih titel Serie A dan Liga Champions. Dia juga mengucapkan terima kasih karena selalu mendapat dukungan selama bermain untuk Milan.
"Saya menghabiskan sepuluh tahun yang luar biasa. Sungguh fantastis menjalani musim-musim bersama Milan," kata Pirlo kepada UEFA.com.
"Saya ingin berterima kasih kepada klub, suporter. Sulit untuk melupakan kenangan selama sepuluh tahun seperti yang pernah saya alami," ujar pemain yang didatangkan dari Inter Milan pada 2001.
Meski mendapat tawaran kontrak dari Milan, pemain yang kembali dipanggil oleh pelatih timnas Italia Cesare Prandelli ini menolak dan memilih hengkang dari San Siro. Pirlo berstatus bebas transfer saat bergabung dengan Juve.
>> Halaman Khusus Sepakbola Italia
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Serie A Italia
if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }
View the original article here

0 comments:

Post a Comment