Thursday, May 26, 2011

Home » , , » Owen Sanjung Adaptasi Chicharito

Owen Sanjung Adaptasi Chicharito

Owen Sanjung Adaptasi Chicharito

Michael Owen puji kehebatan Javier Hernandez yang mampu memberikan dampak besar bagi klub sejak kedatangannya musim panas lalu.

Pemain berjuluk Chicharito tersebut memang baru tiba awal musim ini di Old Trafford, namun kemampuannya beradaptasi dengan The Red Devils telah membuat Owen terkesima. Hernandez berhasil melesatkan 20 gol pada musim pertamanya, dan dengan cepat menjadi idola baru fans United.
Penampilan gemilang pemain asal Mexico tersebut juga semakin mempersempit peluang Owen untuk masuk skuad utama musim ini, namun mantan pemain Real Madrid tersebut malah memuji kehebatan Hernandez.
"Dia adalah versi dari diri saya yang lebih tajam," ujar Owen.
"Ketika anda membeli pemain, anda berharap dia akan menjadi bagian tetap di dalam tim, tapi saya tidak berfikir seseorang bisa melakukan hal tersebut dengan sangat cepat.
"Kehebatan instingnya saat bermain didalam kotak pinalti sangat luar biasa, mampu mengendus peluang dan menjadi pemecah kebuntuan."
Hernandez diperkirakan tampil bersama Wayne Rooney saat United bertemu Barcelona di final Liga Champions. Dan Owen juga menilai pengalaman yang dimilikinya sudah cukup mumpini untuk menghadapi sebuah laga besar.
"Dia telah bermain dan mencetak gol di Piala Dunia dan di semi-final Liga Champions, yang bisa diartikan ia mampu mengatasi sebuah laga besar. Itu adalah hal yang penting bagi klub besar seperti ini," jelas striker berusia 31 tahun tersebut. (ajib)
View the original article here

0 comments:

Post a Comment