Saturday, May 28, 2011

Home » , , » Ancelotti Pantas Tangani Roma

Ancelotti Pantas Tangani Roma

Ancelotti Pantas Tangani Roma

Mantan legenda AS Roma, Carlo Mazzone, yakin jika Carlo Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menangani Il Giallorossi dimusim depan.

Carletto yang baru-baru ini diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea kini telah menganggur. Apalagi mantan pelatih AC Milan itu pernah berujar ingin melatih tim Ibu Kota pada suatu hari nanti, sehingga banyak rumor yang berkembang Ancelotti akan menangani Roma pada musim depan.
Roma memang saat ini masih dibesut Vincenzo Montella yang beberapa waktu menggantikan posisi Claudio Ranieri yang dipecat. Hanya saja jika Ancelotti mau menangani Roma, Mazzone memastikan Don Carlo adalah sosok yang tepat untuk membawa Il Giallorossi kembali berjaya musim depan.
"Saya dapat katakan, sebagai mantan pemain, mantan pelatih dan penggemar, itu tidak mudah untuk merubah keadaan di Roma," ucap Mazzone kepada TMW seperti dilansir TMW.
"Para penggemar memiliki permintaan yang ekstrim. Saya melihat hanya seseorang yang tepat untuk pekerjaan ini yaitu Ancelotti. Dia memiliki segalanya untuk memimpin Giallorossi, termasuk kesuksesan dalam karir pada dirinya,"
"Dia tahu lingkungan, mengenal para pemain Roma, Dia memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menangani tim baru. Saya juga melihat Marcelo Bielsa dihubungkan dengan posisi ini, tetapi tepatnya sekarang Roma tidak butuh eksperimen," pungkasnya.(MH/foto:zimbio)
View the original article here

0 comments:

Post a Comment