Thursday, May 26, 2011

Home » , , , » Benitez Berhasrat Kembali ke Liga Primer

Benitez Berhasrat Kembali ke Liga Primer

Benitez Berhasrat Kembali ke Liga Primer
Rafa Benitez mengutarakan niatannya untuk kembali bergabung dalam jajaran manajemen di salah satu tim liga Primer. Dan kini ia tengah menunggu tawaran salah satu klub.



Rafa sempat membesut mantan juara Seri-A Inter Milan pada awal Musim ini. Sayang, kegagalannya membawa Inter menjadi yang terbaik mengakibatkan dirinya harus didepak dari klub asal kota Italia tersebut pada bulan Desember.
Kini, mantan pembesut Valencia dan Liverpool tersebut berharap dapat kembali menjajal salah satu klub asal ranah Britania tersebut.
Alasannya adalah dengan pengalaman enam tahun bersama The Reds, ia sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk menjadi manajer tim.
"Anda sedang mencari sebuah klub dengan pemikiran di masa depan, ide tentang membuat sesuatu, tapi pada saat yang sama memikirkan untuk terus menang," ungkap Rafa.
"Karena saya berasal dari Spanyol saya memiliki visi yang berbeda. Saya mengetahui sesuatu yang bisa anda lakukan di Spanyol, Italia atau disini. Setelah enam tahun bersama Liverpool saya sangat senang tinggal di Inggris.
Di penghujung katanya, Benitez menyukai pekerjaan yang diberikan oleh ofisial klub kepada manajer tim. Dan hal tersebutlah yang tidak ia dapatkan di tim di luar Inggris.
"Saya memahami manajemen, saya mengetahui perencanaan bisnis, saya tahu cara membeli dan menjual pemain. Di Spanyol dan Italia, mereka yang melakukan itu. Disini anda akan memiliki banyak pengalaman.(Rizki)(Foto:Zimbio)
View the original article here

0 comments:

Post a Comment