Monday, May 30, 2011

Home » , , , » Pujian Punggawa MU untuk Barcelona

Pujian Punggawa MU untuk Barcelona

Pujian Punggawa MU untuk Barcelona


Barcelona kembali mendapatkan citranya sebagai tim terbaik didunia yang mampu memainkan sepak bola indah nan atraktif, hasilnya pujian bertubi-tubi datang dari punggawa Manchester United.


El Barca sempat mendapatkan kritik pedas dari beberapa pengamat sepak bola ketika berjumpa Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Kritik tersebut datang lantaran para punggawa Barca terlalu sering melakukan diving sehingga Xavi cs dianggap sebagai aktor dalam sebuah film karena mampu bersandiwara dengan baik.
Kini semua kritikan tersebut mampu dihilangkan oleh Barca ketika mengalahkan The Red Devils 3-1 dilaga final Liga Champions yang dihelat di Wembley Stadium. Sepak bola indah dan kerja sama tim yang memukau ketika mengalahkan Setan Merah dalam laga tersebut kini telah mengembalikan citra Barca sebagai tim terbaik seantero jagad raya.
Beberapa pujian akhirnya datang untuk menghormati kehebatan raksasa Katalan pada musim ini. Sir Alex Ferguson, Nemanja Vidic, dan Javier Hernandez tak ragu untuk memberikan pujian setinggi langit kepada lawannya tersebut setelah pertandingan.
"Saya pikir mereka adalah tim terbaik yang pernah kali lawan, dari waktu ke waktu Anda melawan mereka tim yang lebih baik dari Anda dan hari ini adalah malam bagi mereka," pujian dari Sir Alex seperti dilansir Goal.com
Vidic dan Chicharito ternyata juga sependapat dengan sang pelatih dan menyebut Barca adalah tim terbaik di dunia: "Kami tidak pernah bermain dengan tim sebagus itu," sahut Vidic. "Mereka adalah tim terbaik di dunia," tambah Hernandez.(MH/foto:zimbio)

View the original article here

0 comments:

Post a Comment