Wednesday, May 25, 2011

Home » , , , » Boateng 100 Persen Milik Milan

Boateng 100 Persen Milik Milan

Boateng 100 Persen Milik Milan
bolalob.com - 25/05/2011 - 09:58:21 am


Kevin-Prince Boateng telah resmi menjadi pemain AC Milan seutuhnya, setelah Presiden Genoa Enrico Preziosi mengungkapkan hal tersebut kemarin usai rapat dengan Adriano Galliani.


Preziosi dan Galluani mengadakan pertemuan panjang untuk membahas pemain-pemain yang mereka miliki secara bersama-sama. Dan Milan yang mengingkan Boa sebagai pemain Rossoneri seutuhnya, berhasil mencapai kata sepakat dengan Genoa.
"Dua klub seperti Genoa dan Milan tidak bisa berselisih pendapat," tandas Preziosi.
"Kami telah memiliki perjanjian dan Boateng akan menjadi pemain Milan sepenuhnya. Boateng sangat penting bagi Milan, tapi kamit tidak mengambil keuntungan dengan menaikan harganya. Harga sang pemain berada di angka yang tepat.
"Yang jelas tidak banyak uang yang dialirkan dalam perjanjian ini dan apa yang ada akan masuk untuk Genoa. Ini adalah perjanjian yang secara keseluruhan membuat Milan senang dan Genoa Tenang," pungkas Presiden Genoa tersebut.
Diyakini Milan telah mengeluarkan 7 juta Euro guna memboyong sepenuhnya Boteng ke Milan, dan juga membicarakan masalah tentang Marco Amelia, Rodney Strasser adn Alberto Paloschi.
Sementara itu Sokratis Papastathopoulos akan kembali ke Marassi, sedangkan status co-ownership Giacomo Beretta telah diperbaharui. (ajib)
View the original article here

0 comments:

Post a Comment