Wednesday, May 25, 2011

Home » , , » Fergie: Chicharito Jadi Kunci

Fergie: Chicharito Jadi Kunci

Fergie: Chicharito Jadi Kunci

25/05/2011 - 11:20:12 am

Coach Alex Ferguson yakin, Javier Chicharito Hernandez akan menjadi kunci kemenangan timnya atas Barcelona di final Liga Champions, Sabtu (28/5).

Keyakinan itu berdasarkan fakta bahwa Chicharito membuat sejarah baru di Manchester United (MU), menjadi pemain pendatang baru yang paling produktif. Dalam debutnya musim ini, Chicharito telah mencetak 20 gol.
Itulah yang membuat pemain asal Meksiko ini bakal menjadi tumpuan lini depan MU saat menghadapi Barcelona nanti di Stadion Wembley, London.
"Hernandez telah membuat sensasi di musim ini. Karena itu kami harus menempatkannya pada posisi yang tepat. Dan ini saatnya untuk Hernandez menunjukkan diri," ungkap Ferguson seperti dikutip The Sun, Rabu.
Di mata Fergie, Hernandez telah memperlihatkan kemajuan yang luar biasa. Dari seorang pemain pengganti, kini mampu menjadi pemain utama.
"Hernandez sangat cepat membangun fisiknya dengan caranya sendiri, dan ia tahu apa yang harus dilakukan setiap bangun pagi," puji Ferguson.
Tentang partai final Liga Champions, Ferguson hanya mengatakan, ini bukan partai biasa. Barcelona dan MU masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan. "Sekarang tergantung pemain di lapangan dalam mencari solusi, termasuk bagai mana menyerang lawan," ungkap Ferguson.
Yang ia tekankan kepada pemainnya adalah, jangan sampai kehilangan konsentrasi sedetik pun. Faktor ini lah yang membuat Barcelona menekuk MU 2-0 dalam final Liga Champions 2009 di Roma.

0 comments:

Post a Comment